Cara Merawat Kucing: Panduan untuk Pemilik Kucing yang Berpengalaman, Berpotensi, dan Pertama Kali


Saya telah menjadi pecinta kucing sepanjang hidup saya dan ini bukanlah sesuatu yang saya sadari sampai akhirnya saya memiliki seekor anjing. 

Saya tumbuh dengan semua jenis kucing, beberapa yang datang dan pergi, satu kucing dalam ruangan yang hidup hingga 22 tahun dan merupakan makhluk tua paling kejam yang dapat Anda bayangkan. 

Mempelajari cara merawat kucing bisa menjadi sesuatu yang harus Anda lakukan untuk setiap kucing yang Anda miliki. 

Merawat anak kucing akan terlihat sangat mirip, meskipun penyesuaian lingkungan akan lebih sedikit yang perlu dikhawatirkan karena kepribadian mereka belum sepenuhnya berkembang.

cara merawat kucing
tahapan cara merawat kucing 

Mengalami Perawatan Kucing

Perawatan kucing tampak berbeda dalam hidup saya karena pengetahuan dan penghargaan saya terhadap mereka telah berkembang. Saat ini, kucing kucing dalam ruangan berekor manx saya menjadi pusat perhatian saya. Dan dia sudah sejak saya mengadopsi dia dari seorang teman 3 tahun yang lalu.


Ketika saya memikirkan tentang kepribadian dan kebutuhannya, dan membandingkannya dengan kucing-kucing masa lalu saya, saya mulai kewalahan mencoba merangkum perawatan kucing untuk pembaca saya. Mereka semua memiliki kebutuhan, prioritas, dan interaksi mereka dengan saya juga berbeda.


Namun, menurut saya ada beberapa pedoman dasar dalam merawat kucing yang dapat bermanfaat bagi semua orang - tidak hanya bagi mereka yang baru pertama kali memelihara kucing. Perilaku kucing mungkin tampak rumit, tetapi ada beberapa tanda dongeng yang akan diberikan sebagian besar kucing untuk membantu Anda memecahkan masalah.


Saya mengatakan ini karena sampai saya yang sekarang datang, saya tidak pernah memiliki kucing yang ingin berada di sekitar saya sepanjang waktu, dan berjuang jika saya meninggalkan kota untuk semalam. 

Saya ingat pernah menuangkan artikel tentang kecemasan kucing dan tingkat energi selama berjam-jam karena dia adalah permainan bola yang sama sekali baru bagi saya. 

Mempelajari cara merawat kucing bisa berbeda untuk setiap orang.

cara merawat kucing
cara merawat kucing





Setiap Kucing Berbeda

Peringatan yang adil untuk pemilik kucing baru- Saya dapat memberi tahu Anda semua yang saya ketahui tentang kucing, dan memberi Anda beberapa sumber daya yang berharga. Kepribadian kucing bisa saja serupa, dan pasti ada tip pemeliharaan kucing yang mencakup sebagian besar spesies.


Namun, yang tidak dapat saya lakukan adalah secara pribadi mengenal semua kucing Anda, dan mengajari Anda cara mengakomodasi, melatih, dan merawat mereka. Kami di Pet Territory akan selalu memberi Anda informasi dasar tentang kucing - sisanya ada di tangan Anda.


Apakah Kucing Tepat untuk Saya? Apakah Saya Tepat untuk Kucing?

Ada banyak kucing dan anak kucing di tempat penampungan dan rumah di mana-mana yang mencari rumah selamanya. Jika Anda adalah manusia yang mencari teman, dan Anda telah melakukan penelitian-kudos. Terlalu sering anak kucing yang suka diemong diberikan sebagai hadiah, atau tersesat masuk dan manusia berpikir

bahwa membiarkan mereka tinggal adalah ide yang bagus. Tanpa pertimbangan yang tepat tentang apa yang Anda adalah kucing yang tepat untukkuhadapi- keputusan impulsif Anda dapat menyebabkan kucing itu harus disiapkan untuk diadopsi tepat pada saat ia mulai terbiasa dengan kehidupan barunya.


Jika Anda masih ragu apakah Anda harus menjadi pemilik kucing atau tidak, tetaplah bersama kami! Teruslah membaca, dan pelajari sebanyak yang Anda bisa.


Menemukan Kucing Bahagia Batin Mereka

Jika Anda mencari pasangan, kucing mungkin bisa menjadi solusi yang bagus. Meskipun anjing memiliki reputasi yang lebih sosial, kucing masih terikat dengan pemiliknya dan bahkan orang pada umumnya. Ada mitos bahwa kucing lebih mudah dirawat daripada anjing.


Saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman langsung bahwa bukan itu masalahnya. Tidak ada yang mudah dalam membersihkan bola rambut, memotong kuku, atau terus menerus mencuri kaus kaki.


Menyesuaikan dengan Kehidupan dengan Kucing

Kucing datang dengan komplikasinya sendiri, saya lebih membutuhkan daripada anjing yang saya miliki- meskipun tidak bau atau air liur. Anak kucing sangat suka bermain dan membutuhkan waktu bersosialisasi dengan Anda setiap hari. Memang benar bahwa kucing banyak tidur, tetapi bahkan sebagai orang dewasa waktu bermain dapat menyerang- Saya menemukan itu sering terjadi sekitar jam 3 pagi.


Kucing juga membutuhkan waktu lebih lama untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru daripada anjing. Jika Anda mengadopsi kucing dewasa, perlu diingat bahwa mereka mungkin kesulitan membiasakan diri dengan rumah Anda - terutama jika ada hewan peliharaan atau anak-anak lain yang terlibat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Data sekunder: yang pertama dipertimbangkan (usaha sampingan)